3 Cara Praktis Membersihkan Sepatu Kulit

Jakarta, Shoes and Care - Bagi kalian yang sehari-hari menggunakan sepatu kulit dalam setiap rutinitas kerja, tentu semakin lama, sepatu kulit yang kalian gunakan akan menjadi kotor. Terutama jika kalian beraktivitas di luar ruangan, risiko sepatu kulit menjadi kotor sangat mudah terjadi. Banyak penanganan yang sebenarnya bisa kita terapkan jika sepatu kulit kalian mengalami kotor.

Berikut adalah 3 cara praktis membersihkan sepatu kulit:

Tisu Basah

Tisu basah dapat menjadi cara tepat untuk kalian membersihkan sepatu kulit secara praktis, selain dapat menghilangkan kotoran tisu basah juga memberikan lembab pada sepatu seperti sepatu seakan sudah dicuci.

Kain Katun

Kain katun juga bisa menjadi alternatif untuk kalian dalam membersihkan sepatu kulit secara praktis, selain kain katun dapat mengangkat debu yang menempel pada sepatu kulit, kain katun juga memiliki tekstur yang aman jadi tidak akan merusak material sepatu kulit.

Horse Brush (Sikat Bulu Kuda)

Selain kedua cara praktis di atas, sikat berbahan bulu juga menjadi alternatif pembersihan praktis, cukup dengan menyikat bagian sepatu kulit yang terlihat kotor, sikat berbahan bulu juga aman digunakan karena berbeda dengan sikat berbahan nylon.

Beberapa cara di atas mungkin bisa membantu kalian dalam penanganan pertama dalam membersihkan sepatu kulit. Semoga Bermanfaat ya

Postingan terbaru